4 Cara Mengkristalkan Batu Giok Aceh

4 Cara Mengkristalkan Batu Giok Aceh – Pada bulan yang lalu kita dihebohkan dengan penemuan Batu Giok Aceh yang berukuran besar sehingga Pemerintah Daerah harus turun tangan supaya tidak ada keributan. Provinsi Aceh merupakan penghasil Batu Giok yang sangat berkualitas tinggi dan saat ini terkenal sudah sampai penjuru nusantara dan bahkan sampai internasional. Batu Giok Aceh dan Batu Bacan merupakan batu mulia yang saat ini sangat begitu laris manis karena permintaan yang sangat tinggi. dengan adanya teknologi internet para penjual dan pembeli bisa bertransaksi membeli Batu Giok Aceh lewat online.



Pesona dan keindahan Batu Giok Aceh tidak diragukan lagi karena para pencinta batu mulia atau kolektor banyak yang langsung datang ke Aceh hanya untuk membeli bahan atau bongkahan Batu Giok Aceh yang berkualitas tinggi. Keunggulan dan keunikan Batu Giok Aceh terletak pada pada kemampuan batu tersebut bisa bermetamorfosis dan mengeluarkan mata kucing yang sangat indah dan mempesona. Tidak semua Batu Giok Aceh sudah mengkristal atau mengkilap sehingga dibutuhkan perawatan yang benar- benar sesuai dengan tekstur Batu Giok Aceh tersebut. Batu Giok Aceh memiliki tingkat kekerasan yang terbilang sangat tinggi yaitu 6-7 skala mohs.

Batu Giok Aceh memiliki warna hijau yang sangat indah apalagi jika sudah mengkristal dan mengkilap maka akan terlihat sempurna dengan ring cincin yang terbuat dari perak. Batu Giok Aceh juga bisa anda buat ukuran batu cincin untuk istri atau kekasih anda karena Batu Giok Aceh sangat cocok dikenakan baik pria atau wanita. Bagi anda yang sudah memiliki Batu Giok Aceh dan belum mengkristal atau mengkilap di liputanbatumulia akan kami ulas secara lengkap dan berikut ini merupakan 4 Cara Mengkristalkan Batu Giok Aceh:

• Cobalah rendam Batu Giok Aceh dengan menggunakan air kelapa muda.

• Cobalah rendam Batu Giok Aceh dengan menggunakan air AC.

• Cobalah rendam Batu Giok Aceh dengan menggunakan air hujan.

• Cobalah rendam Batu Giok Aceh dengan menggunakan air ber Ph tinggi

Demikian merupakan 4 Cara Mengkristalkan Batu Giok Aceh yang kami ulas untuk anda secara mudah dan jelas. Bagi anda yang ingin membeli Batu Giok Aceh saat ini sudah banyak orang yang menjual bahan Batu Giok Aceh yang sudah di potong- potong sehingga anda bisa lebih mudah memilih bahan Batu Giok Aceh yang berkualitas tinggi. Setiap batu harus selalu di rawat supaya tetap mengkilap dan jika sudah kusam sangat sulit untuk kembali menjadi mengkilap. Dalam teknik perendaman ini anda hanya pilih salah satu saja dari air rendaman tersebut karena hal ini tidak baik. membutuhkan waktu 1 bulan atau lebih untuk menjadikan Batu Giok Aceh menjadi mengkristal tergantung dari kualitas batu tersebut (Baca: Cara Merawat dan Menghilangkan Noda Hitam Pada Batu Blue Opal Mizone).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Stats